10 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Flip Flops

admin agen judi bola terpercaya

Bagi banyak dari kita ketika kita melihat tanda di jalan tinggi mengatakan 'sandal jepit sandal untuk dijual' kita mengambil jalan memutar cepat, tertarik untuk melihat apa warna musim 'atau selesai akan tersedia di sandal jepit kita tercinta. Sekarang ada begitu banyak warna, penyelesaian logam, wedges, platform dan pola yang tersedia, yang bagi banyak dari kita, sandal jepit adalah 'sepatu' musim panas dan dengan mereka yang relatif murah, kita tidak bisa mendapatkan cukup dari mereka. !

Tapi dari mana bentuk sandal ini berasal dan bagaimana dan kapan mereka menjadi begitu populer? Di bawah ini saya telah membuat daftar beberapa fakta menarik tentang sandal jepit yang tidak pernah Anda ketahui!

  1. Mereka adalah bentuk alas kaki tertua. Ada gambar-gambar dari lukisan-lukisan rock lelaki prasejarah yang memakai jenis jari kaki!
  2. Ada bukti dari bentuk sandal ini sebagai barang alas kaki di sebagian besar peradaban. Yang lucu adalah bahwa peradaban yang berbeda sering menggunakan jari-jari kaki yang berbeda untuk orang-orang … Orang Yunani, misalnya, menggunakan jempol kaki; Roma, jempol kaki kedua; dan Mesapotanians, jari kaki ketiga!
  3. Mereka dikenal sebagai Flip Flaps sampai tahun 1960-an.
  4. Di Amerika, mereka pertama kali mulai muncul setelah Perang Dunia II ketika tentara membawa 'zori' Jepang (kata mereka untuk sandal jepit) kembali dari perang, sebagai oleh-oleh.
  5. Mereka menjadi populer di AS setelah Perang Korea tahun 1950-an dan terbuat dari karet murahan yang menyebabkan lecet mengerikan!
  6. Ketika budaya populer digenggam, mereka terbuat dari bahan karet yang lebih baik dan menjadi tersedia dalam warna-warna cerah. Mereka dipandang sebagai 'alas kaki' untuk gaya hidup santai dekat pantai. Kemudian mereka diadopsi oleh kaum hippies.
  7. Sebagai barang yang murah dari alas kaki, anak-anak segera mulai memakainya ke kolam renang dan berlibur dengan warna-warna cerah dengan bunga dan motif menghiasi mereka.
  8. Pada tahun 1990-an dengan suasana yang lebih santai di tempat kerja, sandal jepit dan variasi mereka menjadi dapat diterima. Sekarang bisa ada variasi dalam soling dan material atas, dengan sol platform dan sol yang mengklaim dapat membentuk otot kaki dan gelandangan. Ini semua menguangkan pada bentuk alas kaki tertua.
  9. Angka penjualan sulit didapat, tetapi diperkirakan bahwa penjualan flip-flop global mencapai $ 20 miliar, itu lebih dari sekadar pasar pelatih / sneaker!
  10. Penggunaan versi lebih lama yang lebih lama telah dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan kaki. Mengenakan versi karet lembut yang menawarkan dukungan lengkungan dalam dan memiliki daya serap kejut jauh lebih baik untuk kaki.

Jadi, sekarang Anda tahu beberapa fakta kunci tentang sandal khusus ini! Mereka memiliki sejarah besar dari awal yang sederhana untuk menjadi aksesori fesyen di seluruh dunia. Namun, pastikan untuk tidak membiarkan mode mendikte keputusan Anda sepenuhnya. Versi murah dapat menyebabkan kerusakan pada kaki Anda jadi pastikan untuk menemukan sandal yang terbuat dari bahan berkualitas baik dan dengan sol dan dukungan yang dirancang dengan baik. Dengan cara ini keberhasilan flip-flop akan terus berlanjut selama bertahun-tahun dalam siapa yang tahu bentuk apa ..!

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *