Melakukan Pertanyaan Referensi Pra-Pekerjaan dan Investigasi Latar Belakang

admin agen judi bola terpercaya

Referensi dan pertanyaan latar belakang memungkinkan pemberi kerja untuk memverifikasi informasi yang diberikan oleh pemohon. Perusahaan yang membuat penggunaan yang tepat dan bijaksana atas informasi yang dikumpulkan sebagai hasil dari investigasi latar belakang yang menyeluruh biasanya mengurangi paparan terhadap penipuan, pencurian, penggelapan, perputaran karyawan, karyawan yang tidak berkualifikasi, klaim perekrutan yang lalai dan kekerasan di tempat kerja.

Berikut ini adalah aspek terpenting yang meriasakan investigasi latar belakang. Selain itu, bagaimana informasi dapat digunakan untuk secara signifikan mengurangi kesulitan karyawan dan litigasi pekerjaan juga dibahas:

REFERENSI EMPLOYER-

Memeriksa pemberi kerja sebelumnya digunakan terutama untuk memverifikasi informasi yang diberikan oleh pemohon pada resume dan aplikasi seperti tanggal pekerjaan, jabatan, kompensasi, alasan pemisahan, dan status menyewa kembali. Bahkan dengan sejumlah kecil informasi yang disediakan oleh pemberi kerja di masa lalu atau saat ini, Anda mungkin dapat mengukur keterampilan, kemampuan dan kejujuran pemohon, atau mungkin area seperti masalah kehadiran, perilaku kekerasan, dan kemampuan mengelola.

· Unsur yang diperlukan dalam membela klaim perekrutan yang lalai (terlepas dari apakah informasi saham referensi atau tidak).

VERIFIKASI PENDIDIKAN-

Pemeriksaan integritas penting. Survei menunjukkan bahwa sebanyak 1 dari 3 resume dan aplikasi mengandung asersi pendidikan yang tidak akurat dan bahwa lebih dari 500.000 orang Amerika telah membeli gelar akademis mereka. Area ini berisi tingkat ketidakakuratan tertinggi kedua, di belakang gaji. Pemeriksaan ini memverifikasi pendidikan simpati dengan persyaratan posisi.

· Ini adalah salah satu pemeriksaan yang paling mudah untuk dilakukan.

· Ini mungkin termasuk sertifikasi spesifik industri dan pelatihan non-gelar lainnya.

REFERENSI PRIBADI DAN PROFESIONAL-

Mirip dengan skrining referensi majikan dan bagus untuk mendapatkan wawasan tentang beberapa ciri kepribadian pemohon.

· Alamat teman dan keluarga yang berada di negara bagian lain, atau sebaliknya, jarak yang sangat jauh, mungkin juga menunjukkan bahwa kandidat tersebut tinggal di daerah itu. Ini penting tentang pemeriksaan catatan kriminal.

DEPARTEMEN LAPORAN KENDARAAN MOTOR-

Dapat memverifikasi jenis, status, validitas, dan pembatasan lisensi pengemudi pemohon. Juga dapat digunakan untuk memverifikasi informasi yang diberikan oleh kandidat seperti alamat saat ini, tanggal lahir dan dukungan lisensi.

· Penting jika pemohon akan mengemudi pada waktu perusahaan atau menggunakan kendaraan perusahaan.

· Dapat menunjukkan riwayat penyalahgunaan zat.

· Unsur yang diperlukan dalam membela klaim mempekerjakan lalai.

NOMOR ANGKATAN KEAMANAN SOSIAL-

Laporan khusus yang dapat menunjukkan validitas nomor keamanan sosial atau mengungkap alias dan orang lain yang menggunakan nomor yang sama. Umumnya termasuk alamat kandidat saat ini dan yang sebelumnya dilaporkan untuk dibandingkan dengan aplikasi.

· Alamat sebelumnya harus digunakan dalam pemeriksaan riwayat kriminal.

· Elemen yang diperlukan untuk mempertahankan klaim perekrutan yang lalai.

PEMERIKSAAN BACKGROUND PEDULI-

Lakukan pemeriksaan latar belakang kriminal menyeluruh. Tidak jarang majikan dituntut atas tindakan ilegal karyawan. Jangan periksa sejarah penangkapan, hanya catatan keyakinan kriminal. Bandingkan dengan aplikasi untuk menentukan kejujuran kandidat. Anda tidak boleh langsung mendiskualifikasi kandidat untuk dihukum, kecuali mereka tidak termasuk dalam aplikasi. Keyakinan harus terbaru dan terkait pekerjaan (yaitu pemohon pengemudi dengan keyakinan DWI atau calon ritel yang dihukum karena mengutil atau pencurian).

Pemeriksaan latar belakang kriminal sangat penting dalam mempertimbangkan karakter kandidat, integritas, riwayat perilaku kekerasan, dan kesesuaian untuk pekerjaan itu. Yang terbaik adalah mengunjungi kantor catatan kriminal Pengadilan Distrik yang sesuai secara pribadi tetapi Anda juga dapat menghubungi mereka melalui telepon, faks, komputer atau surat.

· Kinerja masa lalu menunjukkan hasil di masa depan.

· Unsur yang diperlukan dalam membela klaim mempekerjakan lalai.

· Jika Anda harus menemukan informasi yang menyebabkan Anda tidak menyewa seorang individu, simpan salinan untuk catatan Anda.

PREDIKMEN KREDIT PERCAYAKAN-

Juga disebut laporan PEER oleh biro pelaporan kredit. Laporan ini mirip dengan laporan kredit konsumen standar. Ini mungkin berisi pinjaman aman dan tanpa jaminan, kredit bergulir (kartu kredit) dan informasi utang lainnya, serta riwayat pembayaran. Ini mungkin termasuk informasi dari sumber catatan publik seperti penilaian, hak gadai, dan kebangkrutan.

· Digunakan untuk mengukur tanggung jawab fiskal dan tekanan keuangan kandidat.

· Mungkin juga termasuk informasi dari Jejaring Jaminan Sosial yang lebih murah.

FEDERAL DAN STATE LICENSE VERIFIKASI-

Digunakan ketika seorang pelamar harus memiliki lisensi untuk pekerjaan itu. Memverifikasi validitas, jenis, dan status lisensi yang diperlukan.

· Keluhan dan tindakan administratif mengenai individu berlisensi juga tersedia.

· Unsur yang diperlukan dalam membela klaim mempekerjakan lalai.

KEJUJURAN, SIKAP DAN PERSONALITAS PENGUJIAN-

Meskipun bukan latar belakang atau investigasi referensi, tes ini memiliki tempat yang pasti dalam proses pra-pembayaran. Survei ini mengukur sikap kandidat mengenai kejujuran, etika, penyalahgunaan zat, keandalan, pekerjaan dan pengawas.

· Tes ini biasanya biaya antara $ 6- $ 10 per kandidat.

· Lebih dari 45% dari Fortune 100 Companies menggunakan pengujian profil pada level tertentu di organisasinya.

PENGETAHUAN OBAT-

Sekali lagi, tes untuk penggunaan obat terlarang juga memiliki tempat yang pasti dalam proses pra-pembayaran. Banyak penelitian mengaitkan penggunaan narkoba di tempat kerja dengan kerugian yang lebih tinggi dari rata-rata. Menurut satu studi tersebut, rata-rata insiden pencurian per karyawan dengan kecanduan zat adalah 6,3 kali lebih tinggi daripada rata-rata insiden pencurian yang dilakukan oleh karyawan yang tidak kecanduan. OSHA baru-baru ini merilis ulang informasi yang menunjukkan bahwa karyawan di perusahaan dengan program skrining obat adalah 4 kali lebih kecil untuk memiliki kecelakaan terkait pekerjaan, menyamakan dengan produktivitas dan keuntungan yang lebih besar.

· Unsur yang diperlukan dalam membela klaim mempekerjakan lalai (terutama ketika karyawan mengoperasikan mesin, mengemudi pada waktu perusahaan atau menggunakan kendaraan perusahaan).

Perlu diingat, hasil dari laporan ini harus dibandingkan dengan informasi yang diberikan untuk mengukur kejujuran pemohon. Mempekerjakan kandidat yang tidak jujur ​​tidak pernah merupakan keputusan yang baik.

Ada lebih banyak sumber untuk latar belakang dan investigasi referensi daripada yang dimasukkan di sini; lembaga investigasi swasta berlisensi yang mengkhususkan diri dalam penyelidikan pra-kerja mungkin dapat membantu Anda mengidentifikasi dan memperoleh kebutuhan tambahan apa pun.

Seperti dalam semua aspek proses perekrutan, undang-undang federal dan negara bagian dapat mengatur cara Anda menggunakan atau membagikan informasi yang diperoleh saat melakukan ini dan pemeriksaan lainnya; selalu jaga dokumentasi yang dihasilkan sebagai hasil dari laporan ini.

Selain itu, semua posisi tidak mengharuskan setiap proses pemeriksaan atau penyaringan disertakan; misalnya, posisi seorang pelayan di restoran mungkin tidak menjamin biaya pemeriksaan kredit, laporan kendaraan bermotor atau tes profil psikologis.

Beberapa Pertimbangan Penting:

· Semua pengusaha harus secara serius mempertimbangkan program skrining obat yang komprehensif.

· Kapan saja lisensi negara atau federal diperlukan untuk posisi itu, pemeriksaan verifikasi lisensi harus diselesaikan.

· Investigasi latar belakang untuk pekerjaan yang membutuhkan akses ke uang tunai, catatan keuangan, dan barang berharga (perhiasan, senjata, elektronik, dll.) Harus mencakup pemeriksaan kredit pra-kerja, dengan pemeriksaan yang dilakukan setiap enam bulan.

· Catatan Departemen Kendaraan Bermotor harus diperiksa setiap enam bulan sekali.

· Pemeriksaan Pidana Latar Belakang harus diselesaikan setahun sekali.

· Komponen investigasi tambahan harus diverifikasi ketika seorang karyawan dipromosikan.

Ada banyak pemeriksaan dan sumber daya lain yang tersedia bagi publik yang dapat digunakan untuk mengungkap sumber penipuan, pencurian, dan ketidakjujuran yang mungkin terjadi. Komponen-komponen yang tercantum di atas adalah elemen paling umum dari investigasi latar belakang dan tidak dimaksudkan sebagai studi yang mendalam. Layanan dari perusahaan investigasi yang kompeten harus dicari untuk mendiskusikan opsi tambahan.

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *