Pro dan Kontra dari Pemeriksaan Latar Belakang Pidana FBI

admin agen judi bola terpercaya

Untuk memahami pro dan kontra dari latar belakang kriminal FBI, periksa Anda harus memahami bahwa itu didasarkan pada identifikasi orang-orang dengan sidik jari mereka, sementara pemeriksaan latar belakang agen investigasi kriminal swasta terutama didasarkan pada identifikasi orang-orang dengan nama dan tanggal lahir mereka.

Tentu saja, metode identifikasi sidik jari adalah manfaat yang jelas dari pemeriksaan latar belakang FBI kriminal, karena ini tidak termasuk kemungkinan pencurian identitas dan kebingungan, yang muncul dalam kasus nama-nama umum orang atau nama situasi perubahan.

Selain itu, karena database pemeriksaan latar belakang FBI tidak terbuka untuk umum, informasi di dalamnya tidak dapat diubah oleh orang-orang yang terlibat dalam pencurian identitas, karena kadang-kadang dapat dilakukan dengan database publik terbuka yang kurang aman.

Namun, salah satu kontra terbesar dari pemeriksaan latar belakang FBI adalah bahwa database laporan kriminal mereka kadang-kadang kehilangan informasi yang sangat penting pada orang. Ini terjadi karena fakta bahwa semua repositori data kriminal mereka dipenuhi dengan informasi yang berasal dari repositori negara. Dan repositori negara bergantung pada mendapatkan informasi mereka dari lembaga penegak hukum negara atau pengadilan.

Selain itu, di beberapa negara bagian yang mengisi informasi tersebut ke dalam basis data repositori tidak wajib bagi pengadilan dan agensi tersebut. Jadi, ternyata pemeriksaan latar belakang FBI mendapatkan catatan basis data Triple I berdasarkan informasi yang tidak lengkap yang diteruskan ke berbagai lembaga dan pengadilan negara bagian dan lokal.

Jadi, dalam hal ini pencarian latar belakang kriminal menyeluruh yang dilakukan oleh perusahaan swasta dapat melampaui pemeriksaan latar belakang FBI kriminal oleh akurasi dan kelengkapan informasi.

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *